Latihan Marching Band MTs Walisongo

Menjelang Tahun pelajaran 2018/2019, MTs Walisongo Tulis melaksanakan latihan Marching Band untuk persiapan memasuki event-event di Tahun ajaran ini dan dimaksudkan untuk tampil supaya -bisa eksis dan diakui masyarakat, lebih-lebih untuk persiapan Karnaval 17 Agustus. Juga jika dipercaya dapat dibon atau disewa dalam berbagai kegiatan dari masyarakat luar. Latihan ini juga dimaksudkan sebagai penyegaran dan refreshment.

Marching Band MTs Walisongo Tulis Batang
Latihan Marching Band




Jika Sudah matang dan siap Marching Band MTs Walisongo Tulis yang bernama "GITA As SYIFA" akan dapat beroperasi go publik. Ekstrakurikuler ini menjadi salah satu daya tarik di Madrasah ini. Karena dengan keberadaan Marching Band ini dapat menyemarakkan suasana. Di masyarkaat juga cenderung akan tertarik untuk menyekolahkan anak-anaknya di Madrasah ini dan salah satu alasanya adalah dengan adanya kehadiran Marching Band.

Marching Banda Gita Asyifa ini sudah berjalan lama, dan mengalami regenerasi, dan setiap tahun ada petihan untuk personil baru siswa dari Sekolah Dasar yang bergabung dengan MTs Walisongo tercinta ini. Semoga ke depan MTs ini sukses akademik, sukses Output, sukses keterampilan, terlebih Marching Band memberikan keterampilan tersendiri bagi lulusan MTs ini. Salam dari Admin.

0 komentar: