MTs Walisongo's digital Information

Selamat datang di web blog MTs Walisongo Tulis. Blog ini didesign dan diciptakan untuk memperkenalkan MTs kepada khalayak, masyarakat via dunia maya. Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi, sudah menjadi tuntutan zaman bahwa suatu instasi sekolah seperti MTs Walisongo membutuhkan media yang dapat memberi informasi, updates dan profil Madrasah kepada para pencari informasi di internet sehingga MTs ini dikenal oleh masyarakat luas.

Penggunaan internet ini menjadi cara yang paling cepat untuk mendapatkan informasi tertentu sehingga MTs merasa perlu memiliki sebuah website, blog atau media online lainya yang dapat memberikan dirinya well-known baik secara offline maupun online. Salah satu cara mempopulerkan madrasah atau sekolah yaitu dengan memiliki media informasi secara live online di internet.

MTs Walisongo
Web blog MTs Walisongo Tulis Batang
Blog MTs ini merupakan blog gratisan dari Google yang bisa dimanfaatkan bagi madrasah sehingga Mts memiliki terminal di dunia maya. MTs Walisongo secara bertahap ingin selau meningkatkan prestasi dan daya saingnya dengan sekolah atau madrasah lain. Salah satunya adalah merintis media online meskipun blog gratisan. Dari sini yang terpenting adalah media online yang dapat diakses dengan mudah sehingga masyarakant paham mengenai profil MTs Walisongo Tulis. Ke depan Blog MTs ini akan mengembangkannya menjadi website professional yang berdomain sch.id.

MTs Walisongo tidak ingin tertinggal dalam dunia IT, meskipun dengan keterbatasan sarana, tidak menyurutkan semangat dan prestasi Madrasah ini untuk berkembang menuju kea rah perbaikan secara berkelanjutan. Dengan memiliki blog yang selalu aktif MTs dapat mem built up eksistensinya di dunia internet dan selangkah lebih maju daripada madrasah dan sekolah lain yang belum memiliki domain di dunia maya.


Harapan kami MTs Walisongo Tulis akan selalu eksis dan memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan di Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang pada khususnya  dan Indonesia pada umumnya. Memiliki sebuah media informasi online adalah sesuatu yang perlu. MTs kini memilikinya, ingin melangkah, menatap prestasi dan masa depan yang lebih cerah dari sisi IT. Semoga MTs Walisongo Tulis Batang will be better in the future and gives great contribution for beloved Indonesia. Amin.

0 komentar: